Friday 24 November 2017

Strategi Trading Forex Sederhana Dalam


STRATEGI FOREX 100 PROFIT e NON RISK Estratégia Trading Forex Valas 100 Lucro Profissional Trading Valas 100 Lucro (1) Kami akan compartilhando tentando salah satu strategi dari sekian banyak strategi yang kami temukan melalui pengalaman kami beberapa tahun yang lalu didalam trading valas. Mungkin beberapa diantara kita mempunyai pengalaman negatif di bisnis ini. Menunjuk hukum investasi bahwa semakin besar tingkat ROI (pengembalian modal) yang didapat didalam bisnis apapun maka semakin besar pula tingkat resiko yang ada. Sim, realis aja, jujur ​​kamipun pernah terjatuh didalam bisnis ini, namun kami tetap yakin dan optimis dengan bisnis yang menjanjikan ini. Kami juga pernah pada fase berbelanja banyak semua e-book2 tentang strategi strategi trading valas yang ditawarkan baik online (melaui internet) maupun off-line (koran, majalah dsb). Namun yang kami dapatkan kurang maksimal padahal sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli e-book2. Beberapa waku kemudian akhirnya kami menemukan strategi strategi yang bukan hanya bisa mengurangi resiko dalam bisnis ini, namun bahkan kami mengatakan bahwa strategi kami 100 LUCRO. Dan semuanya sudah kami terapkan di trading kami dan tentunya juga dengan melewati pengorbanan pengorbanan waktu, tenaga, dan yang pasti materi. Berikut ini akan kami uraikan strategi yang paling sederhana dari sekian banyak strategi yang kami miliki. Kami lebih memilih trading di pair currency EURUSD, EURJPY em relação ao USD JPY. Kenapa, karena, fluktuasi, pergerakan, harganya, lebih, dinamis, dibanding, dengan, parte, yang, lain. Jangan kaget kalau kami tidak memória GBPUSD atau mungkin GBPJPY. Alasannya mungkin sebagian besar profissional comerciante valas meng-amini, kami berpendapat rata-rata investidor yang kalah dibisnis Trading Valas bermain di par GBPUSD atau GBPJPY. Anda setuju Kalau kita moeda corrente par GBPUSD atau GBPJPY untuk transaksi negociação dengan alasan karena fluktuasinya yang cepat, kenapa tidak memilih negociação Índice (hangseng atau mungkin Nikkei) saja yang fluktuasinya jauh lebih cepat atau mungkin sefaliano CfDs (Saham Bluechips EUA). Akan tetapi di bisnis Índice CfDs kita harus siap berani menanggung resiko yang jauh lebih besar. Udahlah, lupakan kesalahan kita, dan jangan pernah dendam dengan kekalahan kita. Palavras-chave para este tópico kita terganggu. Didalam bisnis ini selain kita harus menghindari sifat yang idealis, tidak mau menerima kesalahan sendiri, ea pasti tau didalam bisnis emi emosi sangat mempengaruhi hasil negociação kita, didalam bisnis ini yang sangat peru diperhatikan adalah harus sabar, tenang dan yakin, dan juga jangan terlalu serakah Dan jangan terlalu takut. Kita lanjutkan ke strategi, kami lebih memilih vender diatas daripada comprar dibawah (khusus untuk parte EURUSD, EURJPY amp USDJPY). ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Categoria da loja: Kita, tela, mempelajari, salada, saturando, sekian, banyak, stategi, aman, comércio, kami. Seperti yang kami uraikan diatas, kami berani mengatakan bahwa strategi - strategi kami adalah 100 LUCRO. Feliz sua troca. Estratégias Trading Valas 100 Lucro (2) Sebelumnya, kalau boleh kami mengajak andan berangan angan, bayangkan jikan di waktu mendatang di segala penjuru kota di negeri tercinta ini tersedia mesin mesin ATM (atau apapun istilahnya) yang menyediakan informasi tentang taxas de câmbio baik informasi runing harga , Carta ataupun yang lainnya. Dimesin itu kita bisa ber-trading valas, mulai dari depósito, abrir posisi, fechar sampai ke retirada. Ada beberapa alasan saya mempunyai harapan seperti itu: Negociação Valas itu bukan judi. Trading Valas adalá bisnis yang sangat populer. COMÉRCIO DE FOREX merupakan passar terbesar diunia diukur berdasarkan nilai transaksi total. Ditengah keterpurukan ekonomi, menyempitnya lapangan kerja, mulai jenuhnya bisnis MLM, kebutuhan hidup yang semitransformado, Trading Valas hadra sebagai bidang usaha mandiri yang sangat menggiurkan. Trading Valas bisa dilakukan siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Comércio Comércio a retalho de borracha e produtos de higiene e de toucador de pessoas, incluindo a venda de produtos de higiene e de toucador de pessoas. Melanjutkan strategi kami yang lalu, Venda de par EURUSD, USDJPY, EURJPY ketika sudah jenuh diatas (lebih baik memiih Vender diatas daripada Comprar dibawah). Estratégia no início do dia. Kita sudah mulai Em linha menjelang Mercado Aberto Amerika sekitar jam 19.20, espere e veja dengan pertempuran Eropa para os EUA. Disaat pertempuran, itu kita, harus, berjiwa, investasi, seperti, macan, tutul. Macan tutul jika sedang mengendus calão mangsanya pasti akan hati hati sekali. Meskipun larinya lebih kencang dari mangsanya tetapi ia akan menerkam mangsanya hanya jika sudah benar benar dekat atau 99,99 kena. Dalam strategi ini kita akan melakukan aberto posisi VENDE EURJPY. Diantara jam 19.30 23.00 kita perhatikan gráfico ketiga par (EURUSD, USDJPY amp EURJPY). Perhatikan pergerakan chart EURUSD dan USDJPY, jika keduanya berada diatas (keduanya mendekati high hari itu) sudah pasti EURJPY akan diatas juga bahkan break high. Nah saat itulah waktu yang paling ideal untuk aberto posisi Venda. Anda juga tidak perlu menggunakan parar de perder. Pergerakan selanjutnya jika salah satu par EURUSD atau USDJPY turun maka EURJPY sudah pasti ikut turun, kemudian pergerakan selanjutnya jika keduanya (EURUSD amplificador USDJPY) turim, maka EURJPY sudah pasto terriça bebês dan menambah pundi pundi lucro pip kita. Anda telah berkenalan dengan dua dari sekian banyak strategi aman kami. Strategi Forex dengan menggunakan Short Term Trading System Kali ini saya akan membahas lagi salah satu dari sekian banyak Strategi Trading Forex regulador saya. Strategi yang akan kita bahas saya namakan Sistema de negociação a curto prazo. Sebelumnya perlu diketahui mengenai peraturan Short Term Trading di salah satu pialang yang populer di kalangan netter. Ini saya kutip dari peraturan mereka Maksimum jumlah posisi jangka pendek (kurang dari 5 menit) yang dapat dibujado comerciante dalam periode 4 jam adalah 15. Jika comerciante menutup lebih dari 75 posisi jangka pendel atau lebih 300 300 posisi dalam 7 hari berturut-turut, Conta comerciante tersebut akan dihambat sementara dari pengiriman ordem baru ke pasar. Peruano dita bahwa pembatasan ini mengacu pada jumlah posi dari kedua mesa ao vivo negociação virtual virtual. Kebijakan ini telah diterapkan untuk membatasi jumlah yang berlebihan dari posisi jangka pendek yang dapat dieksekusi comerciante dan untuk membatasi keseluruhan jumlah posisi untuk mengontrol dengan lebih baik pembebanan pada server kami. Dengan strategi ini kita bisa negociação tanpa migran, kepikiran terus, jantung dagdigdug dsb. Walaupun dengan margem kecil misalnya saja kita patok 200, dengan strategi ini kita bisa mendulang lucro setara dengan lucro jika kita trading conta regulador de futuros lokal (margem de depósito de yang mínimo 3000). Klik gambar untuk memperbesar Caranya: Buatlah skenario Open Buy dan Open Sell bersamaan, Open Price Sell harus 2 pips diatas Open Price Buy. Semuanya kita pasang Alvo masing masing lucro 8 pips. Kita tunggu beberapa saat, jika salah satu sudah tersentuh traget (fechado) maka posisi yang berlawanan langsung kita ganti targetnya, yakni kita minuskan perda (perda fechada de dalam keadaan), dengan catatan lucro harus lebih besar a perda de dari. Untuk membantu memahami silahkan melihat imagem de tela hasil trading kami dengan menggunakan cara ini. Digambar terlihat 3 pasang COMPRAR Dan Sell dengan perhitungan lucro total 30pips 20pips 10pips dalam waktu satu jam (lihat waktu entrou em vez de sair). Coba bayangkan jika kita mencurahkan lebih banyak waktu untuk bertrading dengan strategi ini, tentunya lucro lebih banyak bukan Klik gambar untuk memperbesar Kalau kita baca dengan seksama mengenai peraturan yang ada, strategi ini jauh dari kata melanggar. Di Ebook Modul Trading Valas kami, estrategicamente ini kami jelaskan sedetail mungkin bagaimana cara dan langkah menggunakannya. 08 de agosto de 2007Strategi Trading Forex Saya telah menjadi lurker di forum ini selama lebih dari beberapa tahun. Saya telah memutuskan untuk memberikan kembali kepada masyarakat FX dengan berbagi metode trading yang telah bekerja untuk saya. Akhirnya. Setelah 5 tahun mencoba. Saya menyebutnya Trend Runner. Sebelum saya masuk ke dalamnya saya ingin terlebih dahulu meletakkan beberapa aturan untuk thread ini. 1 - Aku tahu metode ini tidak sempurna. Tidak ada metode yang. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu. Silakan membuat konstruktif. Faça o backup apa yang Anda katakan. 2 - Jika Anda mengalami masalah atau ingin menanyakan sesuatu. Harap sertakan grafik pic dan menambahkan catatan. Itu hanya membuat lebih mudah untuk melihat apa yang Anda bicarakan. 3 - Tolong jangan tanya saya tentang Eas karena saya tidak percaya pada mereka. 4 - Jika Anda tidak menyukai metode. Hanya meninggalkan. Kami semua di sini untuk belajar tidak turun pada satu sama lain. 5 - Jangan malu untuk bertanya tentang metode. Tapi tolong. Jangan mengisi benang dengan pertanyaan sederhana yang telah dijawab satu juta kali di seluruh web. Jika Anda tidak tahu apa waktu menutup corretor Anda itu lilin. Mencari tahu. Bagaimana aku bisa tahu. 6 - Jika Anda adalah merek baru untuk forex. Silakan kunjungi babypips sekolah dan mempelajari dasar-dasar. Saya tidak akan menjawab dasar-dasar di sini. 7 - Saya tahu bahwa setiap orang memiliki ada cara sendiri perdagangan. Saya tidak punya masalah dengan Anda membuat sistem ini sendiri, tapi sebelum Anda mulai menambahkan indikator. Hanya mencobanya cara itu. ESTÁ BEM. Sekarang kita memiliki yang keluar dari jalan mari kita mulai. Tipo de Perdagangan. Swing Trading Tujuan. Untuk menangkap perubahan jangka menengah ke arah atas semua tren. Pasangan. Setiap dan semua pasangan Forex. Logam. Minyak. Saham amp CFD. Saya menggunakan AUD USD. EUR JPY. EUR USD. GBP JPY. GBP USD. USD CAD. USD CHF amp XAU USD (OURO). Waktu Frames. 4 Jam dan dias dianjurkan. Saya menggunakan 4 Jam. Indikator. 200 SMA (Tingkat 50 amp -50). Dukungan dan Resistance (Barry) amp Super Trend. Aku akan mencakup I alat tambahan yang disebut Signal bar Daily. Ini bukan merupakan indikator. Anda tidak akan base perdagangan dari itu. Ini adalah alat MTF yang berisi seluruh kekuatan masing-masing TF untuk pasangan itu di. Hal ini juga memiliki buka setiap hari. Tinggi jumlah pip rendah dan spread saat ini. Gerenciamento de dinheiro. Setiap orang memiliki toleransi risiko mereka sendiri. Di sini saya akan menjelaskan manajemen saya. Aku mulai bulan yang sama dengan cara yang sama. Saya mulai dengan saldo saya saat ini seperti yang ditampilkan dalam account saya. Untuk itu saya menambahkan margem yang diadakan oleh corretor saya untuk setiap perdagangan terbuka saat ini. Akhirnya saya menambahkan nilai dari setiap keuntungan dijamin pada setiap perdagangan terbuka yang belum terealisasi tetapi telah dijamin dengan stoploss. Sebagai catatan, jika perdagangan Anda saat ini terhadap Anda. Pastikan untuk menos 2 penuh itu risiko. Saya menggunakan nilai ini sampai akhir bulan tidak peduli berapa banyak menang atau kerugian yang saya miliki bulan itu. Mengapa Anda mungkin bertanya Risiko saya selalu 2 dari saldo per perdagangan. Tapi jumlah yang berubah dengan setiap perdagangan. Jika saya mengambil risiko 2 setelah menang ampère mengambil kerugian. Itu akan menghapus lebih dari 2 dari jumlah saldo awal. Jika saya kemudian mengambil perdagangan berdasarkan setelah saldo rugi amp penggunaan 2 amp. Itu adalah perdagangan yang menguntungkan. Jumlahnya akan kurang maka saya akan membuat itu jumlah yang didasarkan pada jumlah bulanan yang asli. Dapatkan itu Sekarang. Karena tujuan dari metodo ini adalah untuk menangkap tren jangka menengah. Kita perlu membiarkan napas perdagangan. Saya menggunakan stoploss statis 100 pips untuk setiap perdagangan di TF H4. Awal perdagangan apapun adalah tingkat tertinggi risiko Anda akan mengambil ketika Anda perdagangan. Tujuan perdagangan adalah untuk meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan. Manajemen perdagangan Anda adalah penting. Apa yang saya lakukan adalah setelah perdagangan saya adalah 30 pips dengan baik, saya memindahkan parar saya untuk BE 3. Saya melakukan itu karena kehendak minimo menutupi minat saya dan meninggalkan saya sedikit keuntungan harus perdagangan pergi melawan saya. Setelah Saat Itu. Untuk setiap 10 points de gerakan. Saya akan menambahkan pip ain untuk BE saya. Jika. Pada Saat Anda memeriksa. Passar telah bergerak ke arah Anda, tetapi telah kembali sedikit. Anda masih akan menambah 1 pip sintonia 10 PIPS IT TELAH DIPINDAHKAN MENDUKUNG ANDA. Sebagai contoh, Jika passa telah bergerak 100 pips dalam mendukung Anda. Tetapi sekarang sekitar 60 pips mengatakan. Anda harus memiliki aa BE 10. Dengan begitu apa pun yang terjadi. Anda akan mengamankan 10 dari seluruh bergerak. Ada lebih bawah dalam penjelasan indikator. Pastikan untuk membaca. Aku tahu di atas sedikit banyak untuk mengambil dalam dan mungkin sedikit membingungkan. Berikut adalah 2 comtoh yang mungkin bisa membantu: Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin nilai 2 USD pip. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki 75 pips dijamin nilai 2 USD por pip. Nilai 150. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 150 12900. Jumlah ini. 12.900. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.900 X 0,02 258. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya membagi 258100 2,58. Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan. Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik. Jika. Seperti saya. Anda mengeksekusi dari panggung Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.800 unidades. Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin nilai 2 USD pip. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki -50 pips nilai 2 USD por pip. Nilai - 100. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 -. 200 12900 Jumlah ini. 12.550. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.550 X 0,02 251. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya membagi 251100 2,51. Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan. Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik. Jika. Seperti saya. Anda mengeksekusi fora da plataforma Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.100 unidades. Ampère Indikator Apa yang Mereka Apakah Digunakan Untuk: 200 Média Mínima Simples (Tingkat 50 amp -50) - Nama: 2013-04 - 25020751.jpg 200 SMA adalah yang paling banyak digunakan dan diterima Moving Average di semua pasar. Hal ini terutama berguna dalam perdagangan jangka panjang. Dalam metode ini saya menggunakan 200 SMA untuk menunjukkan seluruh tren di TF saat ini. Ketika harga berada di bawah garis. Saya mencari hanya celana pendek. Ini membantu jika garis tren turun tapi juga tidak perlu. Jika Anda mengambil perdagangan pendek karena harga menutup di bawah. Maksudku harga, bukan hanya jika paku melalui, dan 200 SMA adalah baik panjang atau flat. Risiko perdagangan lebih tinggi bahwa itu akan gagal. Itu tidak berarti tidak perdagangan. Itu hanya berarti kap kemungkinan kegagalan yang tinggi. Indikator ini dikembangkan por Olivier seban dan kemudian recodificado por Jason Robinson. Indicativo ini memiliki keuntungan besar bekerja pada semua frame waktu dalam semua markets. I didasarkan pada rata-rata kisaran benar (ATR). Biru menunjukkan tren bullish dan merah menunjukkan tren em baixa. Indikator Trend super bergerak di atas atau di bawah harga tergantung pada tren dikembangkan. Olivier seban posisinya didasarkan pada hari penutupan. Yang memiliki keuntungan utama untuk menyaring sinyal palsu yang mungkin terjadi saat tren memperlambat atau selama periode tanpa tendência. Saya menggunakannya sebagai konfirmasi. Jika tren keseluruhan sedang down, maka saya hanya akan mengambil perdagangan ketika indikator ini merah dan harga berada di bawah 200 SMA. Suporte amplificador Resistência (Barry) - Ini adalah suporte amplificador resistência indikator dasar berdasarkan fraktal. Indikator ini Repaints sampai harga benar-benar dikonfirmasi beberapa lilin kemudian. Indikator ini digunakan sebagai stoploss level tingkat keuntungan yang aman di masa depan. Grafik Anda selesai akan terlihat seperti ini jika Anda modelo menggunakan MT4 termasuk: Dalam postando berikutnya saya akan masuk ke bagaimana saya perdagangan metodo ini amp menambah indikator dan template yang. SEMUA ORANG BACALAH Ya, tingkat S amp. R digunakan untuk perlindungan baru Stop Lucro. Kadang-kadang. Bagaimanapun. Mikeka tidak muncul untuk waktu yang lama yang saya pribadi tidak keberatan jika pasar hanya memantul bersama. Namun, jika perdagangan saya laba yang mendalam. Saya dapat menyesuaikan berhenti saya dengan keluar menunggu S amp. R muncul. Anda dapat melihat tingkat baru S ampère R bahkan jika Anda tidak melihat indi muncul. Ini adalah keputusan manajemen uang. Jika Anda ok dengan menunggu mereka besar. Jika tidak menyesuaikan perdagangan Anda seperti yang Anda inginkan. Thread ini dimulai untuk metode. Bukan pengelolaan uang. Saya membahas pengelolaan uang saya untuk memberi orang gagasan tentang apa amp bagaimana cara mengontrol perdagangan. Saya telah menunjukkan metode ini untuk beberapa rekan-rekan. Beberapa dari mereka menyukai metode MM saya. Beberapa tidak. Salar satunya menggunakan PSARs. Saya yakin pengaturan temannya Langkah 0,02. Mínimo 0,2. Aku benar-benar menyukai yang satu tapi hanya terjebak dengan saya karena ia bekerja. Dia nyaman dengan itu. Saya nyaman dengan saya. Teman saya menggunakan otomatis Trailing Stop. Beberapa orang lain bergerak berhenti untuk setiap S ampère ra hijau amp merah. Jika rem dan menutup. I bergerak berhenti nya. Kalian melihat apa yang saya maksud. Anda harus disiplin tapi jangan terlalu kaku bahwa Anda kehilangan uang hanya karena garis tidak muncul pada tabel Anda. Datang dengan metode MM yang bekerja untuk Anda. Jangan gunakan saya jika Anda tidak percaya di dalamnya. Membuat satu yang bekerja untuk Anda. Menggunakan beberapa orang yang menggunakan rekan-rekan saya. Intinya adalah. Kami di sini untuk membuat uang. Mari kita pergi membuatnya. Saya ingin membaca dan melihat apa yang kalian lakukan. Postando beberapa grafik dan biarkan aku tahu apa yang kalian adalah perdagangan dan apa metode yang Anda gunakan MM. Catatan singkat lain tentang menciptakan skema MM. Silakan pergi se esconde. Bahkan jika itu hanya beberapa sen pip. Jika Anda tidak. Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia masalah jika Anda tidak bisa menangani bagaimana MM Anda bekerja dengan uang sungguhan VS demo. Semakin Cepat Anda Praktek, Semakin Cepat Anda Bisa Mendulang Dólar8230 Dapatkan juga video mengenai trik dan dicas dalam trading forex secara GRATIS. Hanya dengan berlangganan canal youtube kami. Como FB kami untuk bergabung dengan komunitas forex dan mendapatkan informasi terupdate mengenai kondisi viaja para: facebookBelajarTradingUntukPemula Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog belajartradinguntukpemula. blogspot. co. id. Silahkan download secara GRATIS. Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Trading Untuk Pemula8221 Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Trading Untuk Pemula8221 Secara GRATIS. Hanya Dengan Compartilhar Link Kami Trading For Living8230

No comments:

Post a Comment